APA ITU HTTP INJECTOR ANDROID

Written By HAPPYLIFE ENERGY on Rabu, 15 Maret 2017 | 18.29

Apa Itu HTTP Injector di Android - Para pecinta internet gratis mungkin sudah kenal betul dengan salah satu aplikasi Android yang satu ini, konon katanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu anda untuk menembus atau mengakses sambungan internet tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Antara lain mengakses secara cuma-cuma atau gratisan saja, dan aplikasi HTTP Injector ini juga memang sudah terbukti bahkan sudah lama populer dari beberapa negara, bukan hanya di negeri kita tercinta, bahkan di luar sana banyak sekali para pengguna yang mengandalkan aplikasi ini untuk menembus internet tanpa terkena biaya internet.


Memang cukup bermanfaat sekali kegunaanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Evozi seperti yang kita ketahui bahwa pengembang Evozi ini selalu saja memberikan dan membantu kita untuk mempermudah segala sesuatu, lain lagi dengan HTTP Injector, jika sebelumnya sempat ada APK Downloader.

Tentu saja kegunaanya adalah untuk mengunduh aplikasi Android dengan format .apk dari market resmi robot ijo Android yaitu Google Playstore namun anda dapat mengunduhnya secara langsung dari Google Playstore tersebut, nah sangat bermanfaat sekali bukan yang telah di kembangkan oleh Evozi Developers ini.

Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang APK Downloader, melainkan HTTP Injector yang tentu saja sangat bermanfaat sekali bagi para pecinta internet gratis, yang terbukti mampu menembus internet dengan 0 pulsa dan 0 kuota di smartphone berbasis Android, Internet Gratis? Apa Itu HTTP Injector di Android.

Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi mobile proxy server yang berguna untuk mengubah permintaan dan mengakses situs blokir di belakang firewall dan tidak hanya itu saja, masih ada lagi kemampuan-kemampuan dari aplikasi HTTP Injector, yang pada kesempatan kali ini akan saya coba ulas agar anda dapat memahami betul tentang aplikasi HTTP Injector di smartphone Android.
Blog, Updated at: 18.29

0 komentar:

Posting Komentar